" JANGAN LUPA PADA TANGGAL 16 FEBRUARI 2011 PADA PEMILUKADA KABUPATEN NUNUKAN, PILIH PASANGAN CALON NOMOR URUT 1 HJ. ASMIN LAURA HAFID, SE DAN KAREL SOMPOTAN "

Senin, 10 Januari 2011

HJ. ASMIN LAURA HAFID, SE & KAREL SOMPOTON


Pemilukada Kabupaten Nunukan tidak lama lagi akan digelar tepatnya pada tanggal 16 Februari 2011, semua calon yang bakal bertanding sudah bersiap - siap dengan segala cara untuk meraih simpati para pemilih, sekarang kembali kepada pemilih untuk menentukan pilihannya masing - masing.


Namun diantara banyak pilihan Calon Kepala Daerah, pilihan yang paling tepat adalah Calon Nomor Urut 1 yaitu Hj. Asmin Laura Hafid, SE yang bergandengan dengan Karel Sompoton, mereka berdua adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Nunukan lima tahun kedepan.

Kompetensi mereka berdua untuk memimpin Kabupaten Nunukan tidak perlu diragukan lagi, Hj. Asmin Laura Hafid, SE adalah anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari daerah pemilihan Kalimantan Timur wilayah Utara yang meliputi Kab. Nunukan, Kab. Tanah Tidung, Kab. Bulungan, Kab. Malinau dan Kota Tarakan, sementara pasangannya yaitu Karel Sompoton adalah anggota DPRD Kabupaten Nunukan, sehingga pengalaman mereka berdua dalam hal birokrasi tidak perlu diragukan lagi.

Komitmen keduanya dalam hal pembangunan Kabupaten Nunukan tidak perlu diragukan lagi, mereka berdua juga dikenal sebagai sosok yang low profile serta dekat dengan masyarakat kecil, serta tidak pernah mengumbar janji - janji politik kepada masyarakat sebagaimana Calon lain untuk meraih simpati masyarakat yang banyak melakukan janji - janji politik dan kampanye hitam untuk menjatuhkan calon lain.

Jadi sangat tepatlah kiranya pada tanggal 16 Februari 2011 nanti, seluruh Masyarakat Kabupaten Nunukan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan No. 1 ini untuk menahkodai Kabupaten Nunukan. 

Ingat.... Jangan salah pilih, pastikan yang terbaik dari semua Pasangan Calon yaitu pasangan No. Urut 1 (Satu) HJ. ASMIN LAURA HAFID, SE dan KAREL SOMPOTON












Tidak ada komentar:

Posting Komentar