" JANGAN LUPA PADA TANGGAL 16 FEBRUARI 2011 PADA PEMILUKADA KABUPATEN NUNUKAN, PILIH PASANGAN CALON NOMOR URUT 1 HJ. ASMIN LAURA HAFID, SE DAN KAREL SOMPOTAN "

Sabtu, 22 Januari 2011

SOSIALISASI TIM GP2C SEBATIK DI DESA TANJUNG KARANG.....


Semangat kemenangan pasangan No 1 LASKAR membahana dari Sungai Taiwan Desa Tanjung Karang, ketika Tim GP2C Kecamatan Sebatik melakukan sosialisasi di daerah tersebut, Koordinator Tim GP2C Kecamatan Sebatik H. Herman. HB (H. Andeng) dalam Orasinya memaparkan bahwa hanyalah pasangan LASKAR lah yang yang layak memimpin Kabupaten Nunukan kedepan dikarenakan konsep - konsep pembangunan Kabupaten Nunukan kedepan sangatlah realistis, tidak seperti calon - calon lain yang baru menawarkan janji - janji saja. Kepada masyarakat, H. Andeng menyampaikan harapan agar saling menjaga ketentraman, keharmonisan dan kerukunan.


Sebelumnya, H. Agus ( Purnawirawan TNI - AD Kodim Tarakan) menyampaikan orasi, agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isyu - isyu yang menyesatkan dan juga intimidasi dari oknum - oknum yang ingin melihat Pemilukada ini chaos, " Tidak apa - apa sekarang kita berbeda, tapi pada tanggal 16 Februari 2011 nanti, kita bersatu memilih pasangan no 1 Hj. Asmin Laura Hafid, SE dan Karel Sompoton " tutur H. Agus mengahiri orasinya.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar